Mahalnya sebuah “KEJUJURAN”

Bukan mengejek atau apa. Tetapi yang telah banyak saya lihat inilah sebuah kenyataan yang mengiris hati berbagai pihak..

1. Jujur sudah dibuyadakan sejak sedini mungkin, tetapi mengapa ketika seorang remaja beranjak memasuki sebuah SMP atau SMA, ketika itu banyak yang menseleksi dengan cara yang telah benar-benar nyata. tapi ternyata ada yang mendaftar dan bisa langsung diterima dengan cara yang sangat buruk.. apakah itu termasuk jujur?

2. Ketika sesorang telah mendapatkan  pangkat “S1” atau biasa kita sebut kesarjanaan.. Bukankah dengan cara itu seseorang mudah untuk mendapatkan pekerjaan ? tetapi mengapa masih banyak orang masuk untuk sebuah pekerjaan dengan cara yang tidak pantas.. apakah itu termasuk jujur?

3. Untuk seorang yang telah mendapatkan pekerjaan yang mapan, kenapa masih ada yang mengambil uang perusahaan atau malah uang rakyat? kenapa itu bisa terjadi? bukankah sebenarnya mereka yang telah mengambil sudah memiliki gaji yang bagus dan layak?? Hanya mereka dan Tuhan yang tahu alasan melakukan hal keji seperti itu. dan apakah ini termasuk sebuah kejujuran?

Hanya dari diri kita yang bisa membuat untuk jujur.. Hidup ini Indah, jika kita bisa membuatnya jauh lebih indah.. :’)

5 thoughts on “Mahalnya sebuah “KEJUJURAN”

  1. Dunia ini memang kacau balau..jangankan Gajah, semutpun tidak dapat mengeluh…saya salut prinsip Anda “IT’S MY LIFE , I LOVE IT” Nikmatilah, adik akan melihat Dunia ini sangat Indah….:)

  2. Menjadi jujur di kehidupan sekarang ini memang sulit…. tapi berusahalah untuk selalu jujur dalam keadaan seperti apapun. Respect! Fighting and always smile^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s