DANBO again :)

 

 

 

 

 

 

 

 

Danbonya nangis😥 , hiks-hiks

 

 

 

 

 

 

eits, imut tuh..🙂

 

 

 

 

 

 

 

1, 2 , 3.. jepret

 

 

 

 

 

 

Menikah :*

 

 

 

 

 

Ungkapan hati “RINDU”

 

 

 

 

 

aku suka ini.. keren banget🙂 iya nggak??

 

 

 

 

 

 

Ayo senyum🙂

 

 

 

 

 

Danbonya baca Al-Qur’an🙂

 

 

 

 

 

Galau tingkat tinggi..

 

 

 

 

 

 

 

 

Lophe you Pul.. mmmuach :*

 

 

 

 

 

hihihi, lucu..😀

 

 

 

 

 

 

Kasiha, kebakar😦

 

 

 

 

 

 

 

 

Sedih lagi😦

 

 

 

 

 

 

Yah, sakit kayaknya ..

 

 

 

 

 

main skateboard🙂 :p

 

 

 

 

 

Nggergaji stik Ice Cream.. hahahha😀

 

 

 

 

 

Nah loh.. sepatu sapa tuh?

 

 

 

 

 

Danbo ikut EURO 2012..

 

kapan-kapan dilanjutnya yah??🙂
Bye.. Bye..😀

4 thoughts on “DANBO again :)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s